Top Navigation Bar

Selasa, 25 September 2012

[Review] Membeli Baterai Sanyo Eneloop di Toko Eneloop (tokoeneloop.com)



Kurang lebih sudah sebulan sejak saya membeli baterai eneloop secara online. Jujur saya lebih suka membeli barang secara online, karena faktanya memang harga barang-barang diluaran sana jauh lebih murah dibanding dengan yang ada di Kota Cilegon ini. Ketika saya mendengar baterai eneloop, saya sangat tertarik dengan teknologi yang digunakan, charge 1500x, no memory efek dan juga ramah lingkungan sebagainya.


Saya coba cari tahu berapa harga baterai eneloop dipasaran, dan ternyata harganya sangat variatif. Saya coba telusur melalui Google, berbagai site seperti kaskus, blogspot, wordpress dan lainnya pun muncul, harga yang ditawarkan pun berbeda-beda. Tapi seperti yang kita tahu, pembelian secara online erat kaitannya dengan resiko penipuan. Dan akhirnya saya pun menemukan situs resmi dealer pemasaran sanyo eneloop di Indonesia, tokoeneloop.com.

Harga yang ditawarkan di tokoeneloop cukup murah jika dibandingkan dengan penjual lainnya. Setelah saya crosscheck pun ternyata harga di Kota Cilegon sudah naik hampir 30% dari harga asli dealer pemasaran baterai sanyo eneloop yang saya temukan. Ternyata untuk yang diambil oleh para penjual di Cilegon sangatlah besar. Oleh karena itu saya pun mencoba untuk memesan baterai yang diinginkan melalui situs ini. Cara pemesanannya sangatlah mudah, kita cuma perlu register terlebih dahulu untuk mendapatkan akun, setelah itu mengkonfirmasi akun kita melalui email. Setelah proses register selesai, kita bebas memilih produk yang akan kita beli, masukkan saja kedalam keranjang belanjaan atau shopping cart.

Diskon juga ditawarkan untuk nilai pembelian tertentu. Ini tentunya sangat menguntungkan bagi yang ingin belanja  banyak dan hemat. Setelah selesai memilih barang, kita cek ulang daftar shopping cart yang ada, setelah dikonfirmasikan ulang ongkos kirim serta alamat penerima, maka penyedia layanan akan mengirimkan invoice dalam bentuk email berisi jumlah tagihan kita agar kita dapat segera melakukan pembayaran ke rekening yang tersedia. Setelah melakukan transfer, kita dapat mengkonfirmasikannya melalui sms ke nomor yang tersedia atau dengan membalas email yang dikirimkan.

Status pengiriman dapat dilihat melalui akun kita, biasanya statusnya akan bertuliskan “canceled” untuk 1 hari karena masih memproses pengiriman barang yang kita pesan. Selanjutnya status tersebut akan berubah dalam 24jam menjadi “process” dan penyedia layanan akan mengirimkan bukti pengiriman berupa nomor resi JNE melaui pesan baik pada akun kita maupun melalui email. Barang sampai kurang lebih 30 jam setelah transaksi pembayaran dilakukan. Saya sangat puas dengan layanan yang sudah diberikan PT. Setrindo Prima selaku penyedia layanan ini. Bagi anda yang ingin berbelanja, jangan ragu untuk berbelanja di tokoeneloop.com, 100% bisa dipercaya :)

Saya tidak dibayar untuk artikel ini, tapi semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya serta berikan komentar dan penilaian anda jika anda menyukai artikel ini :)
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. kebetulan banget ada review nya disini... kebetulan ane jg pgn beli disana, lg kumpulin review nya dulu... hehe...
    makasih buat review nya...

    BalasHapus
  2. Pengen beli batereinya n memnag dia paling murah hrgnya. Cuma msh ga yakin, sellernya recommended apa ga. Thanks reviewnya

    BalasHapus
  3. Kalau saya sih udah gak ragu lagi, soalnya udah beli 2x dr toko eneloop..hehe

    BalasHapus